Warung Bebas

Sabtu, 17 November 2012

Rahasia Sukses Internet Marketing

Buat Anda yang senang dengan Bisnis Affiliasi, bisnis yang seorang pemulapun bisa melakukannya, karena selain gampang dan bahkan bisa tanpa modal alias GRATIS. Nah sekarang pertanyaannya, sudah berapa produk yang berhasil Anda jual?....Deg itulah yang jadi pokok bahasan postingan saya kali ini. Karena jujur aja, saya senang dengan bisnis model ini, selain gampang juga bisa tanpa modal dan mungkin tidak harus membeli produknya, walau ada yang sebagian memang harus membeli produk dengan hak reseller.



Namun saya sering bertanya sudah berapa produk yang bisa saya jual, gubrak ternyata ga seberapa banyak, masih dong dongan alias kadang terjual kadang tidak sehingga komisinyapun yan kadang dapet kadang tidak. Tapi saya sering membaca kisah sukses para Internet Marketing yang penjualannya luar biasa, bukan lagi ratusan ribu bahkan jutaan, kayak Ewin Chia, Frank Salinas, GM Susanto, Mas Agung Hari Prabowo, kok bisa. Bolak balik saya cari informasi hanya untuk menjawab pertanyaan saya "Apa sih yang dilakukan para marketer yang sudah sukses, kok kayanya mereka gampang banget dapet penghasilan besar ya?.



Hingga suatu hari ketika saya main main ke forum Adsense ID saya  dan nemu tread yang membuat saya penasaran yaitu membahas tentang dunia Internet Marketing, Rahasia Sukses Para Internet Marketing. Coba Anda baca tulisan ini.



"Inilah 1 jurang yang memisahkan Internet Marketer Sukses dan Internet marketer yang “kurang sukses”..!!"



dan juga ini



"Internet marketer yang sukses tau bagaimana caranya menjual lebih banyak dan lebih cepat dibanding mereka yg “kurang sukses” ...!!"



Lha terus Rahasianya apa kalau itu semua orang juga tahu kan, banyak menjual ya banyak duit. Nah akhirnya bertanya apa Rahasianya sih jawabannya...



"jawaban mereka simple aja , kalau mau banyak duit , ya harus banyak penjualan..!! dan untuk memperoleh banyak penjualan..SAYA HARUS PUNYA LIST ORANG – ORANG YANG SIAP MEMBELI APAPUN YANG SAYA TAWARKAN..!!". 



Lha terus gimana caranya supaya mempunyai banyak list.



Penasaran ingin segera penjalan Anda sukses, ini dia Rahasia Sukses Internet Marketing dalam menjal apa saja yang mereka tawarkan, segera buka, miliki dan praktekkan, saya juga sudah pernah membahas Rahasia Sukses Usaha Online dan ini masih ada kaitannya, jadi kalau ingin lebih paham silahkan di baca juga, karena intinya adalah list building atau membangun list, seberapa penting sebenarnya list ini temukan jawabnnya di Cara List Building.



Rahasia Para Internet Marketing yang Sukses:


Semoga bermanfaat dan selamat Membangun List dan segera menciptakan penjualan demi penjualan yang spektakuler. Dan setelah Anda tahu caranya gunakan Landing Page untuk menjual Produk Anda. Silahkan Download GRATIS bagaimana Cara Membuat Landing Page Profesional dengan Blogspot.



0 komentar em “Rahasia Sukses Internet Marketing”

Posting Komentar

 

Apick_Aw0x'z Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger