Warung Bebas

Sabtu, 07 Juli 2012

VIDEO LUCU KUCING

untuk kali ini saya akan share kumpulan VIDEO LUCU kucing , baiklah langsung saja barusan saya cariin dari youtube yang lucu-lucu untuk VIDEO LUCU kucing semoga terhibur ya.. rilexs bentar dah hiburan dulu Nonton VIDEO LUCU kucing


 VIDEO LUCU kucing 1



 VIDEO LUCU kucing 2




 VIDEO LUCU kucing 3



 VIDEO LUCU kucing 4




 VIDEO LUCU kucing 5


gimana cukup terhiburkan .. kunjungi juga posting menarik lainnya :


- GAMBAR LUCU

Pembuat Video Lucu di YouTube kaya mendadak

PENGERTIAN VIDEO

FOTO LUCU BIKIN KETAWA

Video Lucu Terbaru Seri 1

KUMPULAN VIDEO LUCU BAYI

VIDEO LUCU TINJU

VIDEO LUCU MONYET VS KAMBING

VIDEO LUCU

Honda beat vs Yamaha meo


Karena dirumah ada 2 matic, beat. . . yang satunya lagi musuh bebuyutannya  mio :mrgreen:
Selama ini, fans honda ngotot kalo HONDA BEAT itu lebih kenceng dari mio. . . begitu juga sebaliknya


Ane sebagai pihak yang netral ( walaupun udah sedikit kena doktrin ****** :lol: ) ingin coba membuktikan, mana sih yang performanya lebih ok :mrgreen:
Biar adil, trek yang dipake sama, kondisi mesin sama2 sudah dipanaskan (udah dipake muter2 dulu sebelumnya), pengendaranya sama (ane, dengan bobot *** kg :lol: ).
Pengujiannya, hanya sampe kecepatan 80 km/jam (yang mio kebablasan sampe 90 :mrgreen: ), dikarenakan, kalo ane yang pake 2 motor ini, susah untuk menembus 100 km/jam :lol:
Berikut ini hasil pengujiannya:
honda beat
Walaupun ane sejujurnya fans ******, tapi bukan berarti ane setengah2 lowh ngetes produk pabrikan berlogo sayap ini, dua2nya ane tes dengan sepenuh hati, n honda beat ini, memang terasa lebih menghentak di awal bejekan gas. oh ya, honda beat yang dipake adalah keluaran terbaru yang  dibeli  awal februari tahun ini :D
aksel dari 0-60 km/jam: 7,46 detik
aksel dari 0-80 km/jam: 14,22 detik
yamaha mio
Yamaha mio ini, memang tidak segalak beat di awal tarikan, tapi untuk untuk menambah kecepatan diatas 60 km/jam sampai 90 km/jam tidaklah terlalu sulit buat ane yang berbobot superior :D . yamaha mio yang dipake ini keluaran sekitar 1,5 tahun yang lalu.
aksel dari 0-60 km/jam: 7,68 detik
aksel dari 0-80 km/jam: 13,73 detik
Kesimpulan
So?? yang menang sapa?? ya yamaha mio lah, orang judulnya aja 0-80 km/jam, lha mio duluan nyampe 80 km/jam, jadi mio pemenangnya, peduli amat kalah hentakan di tarikan awal, peduli amat kalah di tarikan 0-60 km/jam :lol: sumber : http://lovemybike.wordpress.com

Artikel menarik lainnya : 
  1. HONDA BEAT 2012
  2. MODIFIKASI HONDA BEAT
  3. Perawatan Honda BeaT 
  4. HONDA BEAT

Perawatan Honda BeaT

Tips Perawatan Berkala Honda BeAT. Oke, kali ini Okeini akan memberikan informasi tentang Tips Cara Perawatan Berkala Honda BeAT.


 
Sudah hampir selesai masa break-in yaitu penyesuaian komponen-komponen mesin yang bergerak, harus segera ganti oli mesin, ganti oli gigi reduksi akhir, periksa busi, kekencangan baut dan mur, lumasi kabel rem, kabel gas dan lain-lain. Setelah ganti oli mesin ini boleh ngebut sampai top speed deh, rem depan/belakang juga sudah boleh dibejek abis :) .
 
 
Weks memang sudah waktunya Perawatan Berkala ke-1 oli mesinnya sudah Hitam.
 
 
 
 
 
Setelah oli mesin yang lama keluar semua nggak usah disemprot udara bertekanan, miringkan sepedamotor sedikit ke-kiri dan kanan, pasang kembali baut pembuangan oli, kencangkan dengan spesifikasi torsi 24 N.m (2,4 kgf.m), kemudian isi dengan AHM Oil MPX2 khusus untuk mesin dengan kopling terpisah (kopling kering) JASO MB olinya licin untuk pelumasan sempurna, kalau dipakai ke mesin yang koplingnya terkena oli ini (koplig basah) dapat mengakibatkan kopling selip.
 
 
 
 
 
 
Tidak pakai corong (alasan kebersihan) bekas aluminium tutup botol oli ini, standar samping, isi oli rekomendasi pabrik.
 
 
 
 
 
 
Berikutnya bengkelsepedamotor hendak melumasi kabel gas, pangkal kabelnya ada dalam penutup setang sepedamotor, mau buka bagian depannya saja, setelah 4 sekrup dibuka dan juga kedua batang spion, lho koq masih mentok ke penutup bagian depan, yah buka saja deh daripada dipaksa-paksa (bengkelsepedamotor tidak suka memaksa :P )
 
 
 
 
 
 
Lumayan banyak sekrupnya, kalau yang masih tetap hitam adalah sekrup yang tertanam ke bagian plastik, kalau yang ada baret putih adalah sekrup yang tertanam ke drat plat besi, jangan ditukar walaupun panjang dan bentuk sama tapi dratnya sudah sedikit berbeda.
 
 
 
 
Eh iya sekalian cek komstir (steering neck bearing), dan bersih-bersih bekas cipratan air yang naik sampai keatas.
 
 
 
 
Ukur celah kerenggangan busi spesifikasi 0,8 ~ 0,9mm.
 
 
 
 
 
Pakai Anti-seize supaya drat lubang busi awet tidak mudah rusak, kalau tidak ada dapat juga menggunakan oli mesin sedikit cukup pada bagian drat saja.
 
 
 
 
 
Yang ini seperti jurus kung-fu 8 penjuru mata angin, busi bekas (ring-nya sudah gepeng) setelah masuk dengan diputar dengan tangan sampai rapat, ditambah lagi 1/8 putaran, 90 derajat = 1/4 lingkaran, dibagi 2 lagi jadi 1/8, posisikan tangan seperti gambar, dorong kunci sampai segaris dengan posisi telapak tangan.
 
 
 
 
 
 
 
Yang ini cuma cek saja IN dan EX 0,10mm dapat masuk, 0,15mm tidak dapat masuk, mau disetel batas spesifikasi-nya belum tahu, masih mencari Service Manual Honda BeAT, baru dapet punya HONDA VARIO; IN = 0,14 ~ 0,18mm dan EX = 0,23 ~0,27mm. Kalau sudah ada nanti saya kasih tahu 
 



 
Baut penutup silinder head 12 N.m (1,2 Kgf.m), pastikan karet penyekat (gasket) sudah masuk pada alurnya dan dilap kering agar tidak meleset saat dikencangkan.
 
 
 
 
 
Sebelum semua dipasang kembali seperti semula, untuk soket-soket kelistrikan bengkelsepedamotor berikan pelumas supaya aliran listriknya lancar dan menghindari oksidasi pada kepala terminalnya. 

Posting menarik lainnya untuk anda

SMS GRATIS

Bagi yang pengen sms gratis silahkan pergunakan dengan bijak

 

Apick_Aw0x'z Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger