Warung Bebas

Sabtu, 07 Juli 2012

Honda beat vs Yamaha meo


Karena dirumah ada 2 matic, beat. . . yang satunya lagi musuh bebuyutannya  mio :mrgreen:
Selama ini, fans honda ngotot kalo HONDA BEAT itu lebih kenceng dari mio. . . begitu juga sebaliknya


Ane sebagai pihak yang netral ( walaupun udah sedikit kena doktrin ****** :lol: ) ingin coba membuktikan, mana sih yang performanya lebih ok :mrgreen:
Biar adil, trek yang dipake sama, kondisi mesin sama2 sudah dipanaskan (udah dipake muter2 dulu sebelumnya), pengendaranya sama (ane, dengan bobot *** kg :lol: ).
Pengujiannya, hanya sampe kecepatan 80 km/jam (yang mio kebablasan sampe 90 :mrgreen: ), dikarenakan, kalo ane yang pake 2 motor ini, susah untuk menembus 100 km/jam :lol:
Berikut ini hasil pengujiannya:
honda beat
Walaupun ane sejujurnya fans ******, tapi bukan berarti ane setengah2 lowh ngetes produk pabrikan berlogo sayap ini, dua2nya ane tes dengan sepenuh hati, n honda beat ini, memang terasa lebih menghentak di awal bejekan gas. oh ya, honda beat yang dipake adalah keluaran terbaru yang  dibeli  awal februari tahun ini :D
aksel dari 0-60 km/jam: 7,46 detik
aksel dari 0-80 km/jam: 14,22 detik
yamaha mio
Yamaha mio ini, memang tidak segalak beat di awal tarikan, tapi untuk untuk menambah kecepatan diatas 60 km/jam sampai 90 km/jam tidaklah terlalu sulit buat ane yang berbobot superior :D . yamaha mio yang dipake ini keluaran sekitar 1,5 tahun yang lalu.
aksel dari 0-60 km/jam: 7,68 detik
aksel dari 0-80 km/jam: 13,73 detik
Kesimpulan
So?? yang menang sapa?? ya yamaha mio lah, orang judulnya aja 0-80 km/jam, lha mio duluan nyampe 80 km/jam, jadi mio pemenangnya, peduli amat kalah hentakan di tarikan awal, peduli amat kalah di tarikan 0-60 km/jam :lol: sumber : http://lovemybike.wordpress.com

Artikel menarik lainnya : 
  1. HONDA BEAT 2012
  2. MODIFIKASI HONDA BEAT
  3. Perawatan Honda BeaT 
  4. HONDA BEAT

0 komentar em “Honda beat vs Yamaha meo”

Posting Komentar

 

Apick_Aw0x'z Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger