Warung Bebas

Jumat, 08 April 2011

Bukti Pembayaran dari ODAP

Salam sukses selalu untuk Anda rekan rekan netter dan bloggers yang sudah berkenan mampir, waktu itu saya pernah memposting tentang sebuah peluang bisnis yang menguntungkan dan terpercaya, sebuah program bisnis yang di namakan ODAP. Dan saya sudah pernah menerima pembayaran di akhir Februari 2011, buktinya terlampir yang saya ambil dari websitenya ODAP history uang yang sudah saya hasilkan dan yang sudah di bayarkan. Daftar Sekarang bonus Rp 200.000



Di awal maret saya sedikit goyang dan ragu ketika baca sebuah treads di kaskus sama di sebuah ikan baris bahwa program bisnis ini scam atau penipuan. Hampir sebulan saya tidak promosi dan tidak menghiraukan ODAP, semua tool promosi saya hapus semua dari blog. Karena saya takut nantinya ada yang tertarik dan gabung dan akhirnya ketipu. Tapi di awal bulan April 2011 saya dapat pemberitahuan dari ODAP, bahwa ada data entry yang harus di input, bisa di lihat di gambar di bawah ini nanti. Daftar Sekarang bonus Rp 200.000.



Akhirnya sayapun login lagi dan ternyata benar ada 5 data yang harus saya input, besar komisi per data yang saya input adalah Rp 10.000, jadi total saya dapet Rp 50.000. Karena masih penasaran saya coba baca testimoni dan menghubungi para member yang sudah dapat bayaran bahkan jumlahnya lebih besar dari saya dan sudah beberapa kali mendapat bayaran silhakan melihat di menu testimoni sudah sangat banyak yang sudah menerima pembayaran dan lebih besar dari saya, Lihat testimoni. Keyakinan saya timbul lagi, dan akhirnya saya memutuskan untuk mengerjakan peluang bisnis ini lagi. Daftar Sekarang bonus Rp 200.000.



Saya akhirnya berfikir ulang tentang semua ini, harus saya putuskan mau jadi apa sekarang. Menekuni sebuah peluang bisnis deangan segala resiko atau hanya memelihara keragu raguan. Jadi untuk rekan yang mau gabung silahkan, saya terbukti di bayar cuma saran saya yakin dan kerjakan dengan ketekunan InsyaAllah lancar dan sukses, bagi yang berminat silahkan masukkan data Anda (Nama dan Email Anda) yang valid, di form pendaftaran, silahkan menuju ke E-Bisnis.Ce.Ms, untuk melakukan pendaftaran. Oh ya ada bonus gratis lho Rp 200.000 jika Anda berniat mendaftar sekarang.



Berikut gambar yang saya ambil di dalam akun saya di Program Bisnis ODAP,



Perhatikan di No 5, 6, 7 dan 8. Minimum pembayaran adalah Rp 400.000 dan akan di bayar setiap akhir bulan, jika Anda bisa mempunyai saldo Rp 2.000.000 di akhir bulan maka Anda akan mendapatkan bonus Rp 2.000.000 lagi, jadi nanti Anda akan menerima gaji sebesar Rp 2.000.000 (hasil kerja input data per data valid Rp 10.000) di tambah bonus Rp 2.000.000 jadi total yang akan Anda terima Rp 4.000.000. Lumayan kan bisa untuk membelikan krupuk se RT he...he...Saya terima pembayaran Rp 410.000, lihat di point 6, tanggal 28 Februari 2011.







































Atau silhkan rekan klik url ini untuk melihat lebih jelasnya http://i54.tinypic.com/24ovf5l.jpg



Terimakasih dan semoga bisa bermanfaat untuk rekan yang masih ragu untuk bergabung di peluang bisnis ini.



Yang jelas bisnis ini nyata dan tidak menipu, karena saya sudah menerima pembayaran dari program bisnis ini. Saya sudah merasakan kapan giliran Anda, ga ada ruginya orang belum kerja sudah di kasih bonus kok, masih belum telat, apa keputusan Anda, ok saya yakin dengan keputusan terbaik Anda, atau mau baca baca dulu silhahkan mampir ke Bisnis Dasyat, dan apapun keputusan Anda, Andalah yang bertanggung jawab penuh ya to he...he...selamat bergabung



Salam sukses selalu untuk Anda.



post signature

0 komentar em “Bukti Pembayaran dari ODAP”

Posting Komentar

 

Apick_Aw0x'z Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger